Akhir’a speedy jalan lg…

Posted: Mei 5, 2011 in Blok Digestif

Well… Well… Well…

Seminggu ini hidup saya bagaikan tidak berwarna…

Seperti tidak tau dunia luar…

Ya smua yang saya rasakan tadi karena si speedy ini error alias gak nyala…

Entah kenapa si speedy ini gak mw beroperasi seperti sedia kala…

Perasaan saya gk pernah meninggalkan kamu deh speedy… 😦

Tapi akhirnya, hari ini dy kembali beroperasi dengan kecepatan internetnya yang sangat membuat saya terkagum-kagum…

Hurraaaayyyy….

Saya bisa tau lg ada kejadian apa di luar sana…

Ternyata banyak kejadian2 yang telah saya lewatkan selama seminggu tanpa speedy…

Kegiatan blog saya pun yang sempat terhenti kembali eksis lg…

Aktivitas online di fb yang sempat mati kembali sperti sedia kala…

Tanpa speedy hidup saya suram kawan2 -.-”

Bagai kaldu tanpa ajinomoto… *Maaf saya agak alay hari ini :p

Speedy saya kembali normal berkat teman saya yang menyetting pengaturan internetnya…

Mengubah angka2 DNS yang saya sendiri tidak tahu itu apa…

Entah dari mana dy dapat ilmu itu…

Tp saya berterima kasih karena bisa menghidupkan si speedy lg yang sempat mati suri selama sminggu terakhir… 🙂

Oiya seminggu lagi saya ujian blok nutrisi dan digesti…

Prasaan baru kemaren, eh udah mw ujian blok lg az… -.-”

Waktu cepat berlalu ya kawan2??

Minta doa’a biar ujian saya bisa lancar tanpa ada halangan sedikitpun

dan nilainya pun memuaskan…

Amiin….

Selalu semangat ^^

Iklan
Komentar
  1. niningsyafitri berkata:

    Pantasan gak eksis lagi dirimu, Tom…
    Padahal gitu…
    Ckckck…
    Oke deh, tetap semangat!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s