PK!

Posted: April 13, 2011 in Blok Digestif, Catatan Kuliah

Wktu itu saya pernah mem-posting tentang kuliah PK…

Dan kali ini saya akan melanjutkan tentang ketegangan pada saat PK berlangsung..

 

Tidak hanya kuliah’a saja yang menyeramkan tetapi praktikum’a juga menyeramkan apalagi pas praktikum ada beliau si empunya PK di kampus saya…

Kegiatan praktikum akan terasa dingin dan menegangkan layaknya film hororr….

Namun, saya masih diberikan keberuntungan oleh Allah SWT…

Karena stiap kelompok saya praktikum, beliau tidak ada di lab PK…

*Alhamdulillah…

 

Tetapi keberuntungan itu tidak menyertai temen saya yang bernama Alfi…

Tau kan wajah’a gmna?? Itu ada di postingan saya sblom’a yang udah agak lama…

Klu lupa?? Monggo di cek lagi.. 🙂 https://tommyhardianto.wordpress.com/2011/02/06/serupa-tp-tak-sama/

 

Alfi ini berada di kelompok E sedangkan saya di kelompok A…

Entah knapa beliau selalu hadir pada saat kelompok E sedang praktikum…

Alhasil di kelompok E mempunyai kemungkinan paling besar untuk mendapatkan tugas dari beliau jika mahasiswa tidak berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan…

Dan ini terjadi pada temen saya Alfi…

 

Mw liat kisah’a seperti apa???

Saya tampilkan cuplikan gambar’a…

Yuuuk.. Mari…

 

*Kutukan PK (Part I)

 

*Kutukan PK (Part II)

 

Oiya, Dy punya blog loh?!

Klu mw liat kisahnya lebih lengkap tinggal klik aja http://catatan1000bulan.wordpress.com/

Blog’a sangat bagus dan menarik…

#bantupromosi 🙂

 

Komentar
  1. Al-fikren berkata:

    wah…wah… aku di promosi-in…hahaaa…
    thanks bro…

Tinggalkan Balasan

