Merah?? atau Putih??

Posted: Februari 11, 2011 in Uniqely

Kmaren saya nemenin temen saya ke toko bunga…

Katanya sih dy pngen ngasih ma seseorang gtu.. Entah sapa??! Hahaha…

Sekalian mw liat liat jg sih toko bunga tuh isinya bunga apa az…

Sapa tau bisa dijadikan bisnis yang lumayan… Hahahha… *otak bisnis

Bunganya bagus bagus dan berwarna warni…

Tp ini membuat teman saya bingung…

A: Cuy, beli bunga mawar merah apa putih ya???

Gw: Hmm… Apa ya??? *berusaha berpikir keras

A: Aq bngung e…

Gw: Aha!! Bunga bank az gmna???

A: Dancokk… -.-“

Mawar merah dan putih, itu mengingatkan saya akan teman dekat saya yang bernama Ayu… Karena dy sangat tahu arti dari jenis jenis bunga…

Gw : Yu, emank beda ya mawar merah dan mawar putih??

Ayu : Bedaa lah…

Kalau mawar putih tuh lambang ketulusan, biasanya dikasih ma orang yang spesialll….. 🙂

Klu mawar merah tuh biasa az sih menurutQ, tp tergantung cara ngasihnya gmna…

Gw : oooohhh…. Kirain sama aja…

Ayu : Gk lah dodol… Emank bwt sapa??

Gw : Bwt dimakan biar awet muda :p

Ayu : Grrr….. >.<‘

Tetapi ketika saya browsing di internet, *disuruh temen saya sih bwt tau artinya apa?? -.-”

Arti mawar merah adalah

Mawar Merah ini bisa dibilang Mawar yang sering sekali kita jumpai. Makna luas dari warna bunga mawar merah ini adalah melambangkan romantisme serta cinta sejati. Biasanya, disaat seseorang sedang jatuh cinta, bunga yang sering kali diberikan kepada orang ia cintai adalah mawar merah ini. Jadi, bila ada seseorang yang memberi kita bunga mawar merah, kemungkinan dia sedang jatuh hati pada kita.

Nah untuk mawar putih adalah

Bunga mawar putih ini melambangkan rasa simpati, kepolosan, spiritualitas serta kemurniaan. Mawar putih ini juga, pada awal tradisinya sering kali digunakan sebagai simbol dari cinta sejati, seperti bunga mawar merah. Selain itu, bunga mawar putih juga sebagai simbol kehormatan serta mewakili kebajikan, kemurnian cinta, dan persatuan.

Akhrnya gara gara melihat hasutan2 diatas itu, akhirnya temen saya pun memilih mawar putih.. Agak berpikir lama juga sih dy awalnya…

MenurutQ bunga ya hanyalah bunga tidak punya arti apa2…

Cuma sbgai simbolik saja…

Lgpula dasarnya mmg saya tidak tertarik dengan bunga, saya lebih tertarik dengan bunga bank yang besar… Hahahhaha… 😀

Komentar
  1. winny pooh berkata:

    mawar putih aja tom 🙂 sweet..

Tinggalkan komentar